Sukses

AC Milan Ganggu Juventus Bidik Wonderkid Udinese

Pihak AC Milan juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Jankto.

Liputan6.com, Milan - AC Milan siap menikung Juventus dalam perburuan pemain muda Udinese, Jakub Jankto. Pria berusia 21 tahun itu menjadi salah satu wonderkid paling menjanjikan di pentas Serie A.

Dua petinggi AC Milan, Massimo Mirabelli dan Marco Fassone dikabarkan Calcio Mercato bakal mendatangkan Jankto pada Januari 2018. Nantinya, Jankto akan menjadi pelapis gelandang baru AC Milan, Franck Kessie.

Untuk mendapatkan pemain asal Republik Ceko tersebut, manajemen AC Milan sudah menyiapkan dana segar. Mereka akan menggelontorkan25 juta euro ke rekening Udinese.

Pihak AC Milan juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Jankto. Namun, hingga saat ini, kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat.

Jankto telah mencatatkan sepuluh pertandingan di Serie A, tujuh di antaranya bermain selama 90 menit. Dia juga sudah mencetak gol dan menciptakan 20 peluang, satu di antaranya menjadi gol.

AC Milan tertarik merekutnya karena dia pandai membaca serangan lawan. Buktinya, Jankto mencuri bola dari kaki lawan sebanyak 10 kali dari 17 duel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.