Sukses

Liga 1: Comvalius Pecahkan Rekor, Bali United Kalahkan Sriwijaya

Sylvano Comvalius menjadi bintang kemenangan Bali United atas tamunya, Sriwijaya FC pekan ke-32 Liga 1

Liputan6.com, Gianyar - Sylvano Comvalius menjadi bintang kemenangan Bali United atas tamunya, Sriwijaya FC pekan ke-32 Liga 1, Senin (30/10/2017). Comvalius mencetak dua dari kemenangan 3-2 atas Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC di Stadion Dipta Gianyar.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Sriwijaya. Alhasil, Bali United pun sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berlangsung dua menit.

Comvalius membuka gol Bali United dari eksekusi penalti. Bali United lalu menambah keunggulan di menit 14, kali ini lewat M. Taufiq yang melesakkan tendangan keras ke gawang Teja Paku Alam.

Bali United akhirnya menutup babak pertama dengan skor 3-0 usai Comvalius mencetak gol keduanya di menit 37.

Dengan gol keduanya, Comvalius telah mencetak 36 gol di musim ini. Bomber asal Belanda memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Indonesia milik Peri Sandria yakni 34 gol.

Pada babak kedua, Sriwijaya mencoba bangkit. Dua gol mereka dapatkan di 45 menit kedua ini.

Gol pertama Sriwijaya tercipta di menit 49. Marckho Merauje membobol gawang Wawan Hendrawan lewat sepakan kerasnya.

Keberhasilan itu membuat Sriwijaya semakin bersemangat. Tim asuhan Hartono Ruslan ini mendapatkan gol keduanya di menit 62 usai Beto Goncalves memanfaatkan bola muntah.

Meski terus berusaha mengejar gol ketiga, Sriwijaya gagal menciptakannya. Alhasil, pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bali United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.