Sukses

Persib Ingin Akhiri Rekor Buruk Lawan Persija

Duel Persija vs Persib selalu berakhir imbang dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bertekad untuk memutus rekor buruk saat duel bertajuk El Clasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Dalam lima pertandingan terakhir, laga kedua tim selalu berakhir tanpa pemenang alias imbang.

"Mudah-mudahan, semua pemain ingin beri yang terbaik. Semoga kita bisa menghasilkan tiga poin," kata gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, Senin (30/10/2017).

Meski berat, rasa penuh percaya diri tetap dirasakan pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut. Pasalnya skuat Maung Bandung baru mendapatkan tiga poin setelah delapan laga Liga 1 tanpa kemenangan.

"Hasil kemarin kita jadi punya modal, mudah-mudahan kita bisa melanjutkan tren positif itu," jelas dia.

Disinggung soal laga yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Febri enggan berkomentar banyak, dia hanya bakal berusaha memberikan yang terbaik.

"Di manapun pasti ingin memberikan yang terbaik. Sekarang sebagai pemain Persib, kita berusaha semaksimal mungkin," ucap Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.