Sukses

Gelandang Real Madrid Cemas Barcelona Semakin Jauh

Kekalahan atas Girona jadi yang kedua buat Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid semakin jauh dari Barcelona. Saat ini, Los Blancos, julukan Real Madrid, berada di posisi ketiga dengan 20 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Tim besutan Zinedine Zidane itu secara mengejutkan kalah dari tim promosi, Girona, Minggu (29/10/2017) Real Madrid kalah 1-2.

"Kesenjangan kami dengan rival (Barcelona) menjadi kekhawatiran. Namun, kami harus fokus karena Real Madrid masih memiliki peluang memenangkan liga," kata gelandang Los Blancos, Casemiro, dikutip dari Sports Mole.

"Sekarang kami harus bermain lebih baik dan bekerja lebih keras lagi. Kami tidak bisa mencari alasan," ujar Casemiro menegaskan.

Pria asal Brasil itu menambahkan, Real Madrid kurang banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol. Los Blancos menciptakan 10 peluang, hanya empat yang on target.

"Tidak seperti biasanya, kami tak bisa menciptakan peluang. Anda harus memberikan selamat kepada Girona karena permainan mereka," ucap pemain Real Madrid sejak 2015 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.