Sukses

Manajer Arsenal yakin Manchester City bakal Kepeleset

Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakini Manchester City tak akan terus bisa mempertahankan performa impresif mereka.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakini Manchester City tak akan terus bisa mempertahankan performa impresif mereka. Manajer asal Prancis ini percaya, City akan bisa dikalahkan.

Manchester City menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-10 Liga Inggris. Bukan cuma itu, tim asuhan Pep Guardiola ini juga tim terproduktif di Liga dengan 28 poin.

Performa mengesankan itulah yang membuat publik meyakini, Manchester City bakal juara Liga plus mengulangi prestasi Arsenal yang tak terkalahkan dalam satu musim pada 2003/04.

Namun Wenger ternyata tidak yakin dengan hal itu. "Itu normal karena saat ini performa mereka bagus dan publik melihatnya mereka bisa terus sepanjang musim. Namun pada tingkatan tertentu, mereka harus berhenti," ujar Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal sendiri berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 19 poin. Meriam London -julukan Arsenal- tertinggal 9 poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

The Gunners bakal bertemu dengan Manchester City pada 5 November 2017 di Etihad Stadium. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.