Sukses

De Bruyne: Mustahil Man City Tak Terkalahkan Sepanjang Musim

Menurut De Bruyne, dengan padatnya jadwal, City harus membagi konsentrasi ke berbagai kompetisi dan ini bukanlah hal yang mudah bagi timnya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Man City, Kevin de Bruyne, ragu timnya bisa menyamai prestasi Arsenal yang sukses mengukir rekor tak terkalahkan selama satu musim penuh pada 2004 lalu.

Man City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari sepuluh laga yang telah lalui, De Bruyne dan kawan-kawan memenangi sembilan laga dan seri sekali. Pasukan Pep Guardiola juga sukses melesakkan 35 gol.

"Tak terkalahkan selama semusim, itu sangat sulit. Aku tidak berpikir itu akan mungkin. Tingkat persaingan sangat tinggi di setiap tim. Ini tidak seperti, dengan segala hormat, 10 atau 15 tahun yang lalu, di mana Anda memiliki beberapa tim yang tidak akan menang melawan tim papan atas," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

Menurut De Bruyne, dengan padatnya jadwal, City juga harus membagi konsentrasi ke berbagai kompetisi dan ini bukanlah hal yang mudah bagi timnya.

"Sekarang, setiap pertandingan itu sulit dan Anda harus punya mental kuat. Dan dengan Liga Champions dan semua kompetisi, akan ada permainan di mana mungkin kami sedikit kurang bagus dan mungkin kalah."

"Jelas, jika Anda memenangkan banyak permainan, itu bagus untuk kami. Mudah-mudahan kami bisa memiliki dua pertandingan bagus pekan ini dan masuk jeda internasional tanpa terkalahkan dan ini berarti kami memberi banyak tekanan pada sisa musim," De Bruyne menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.