Sukses

Klopp: Semua Tim Punya Masalah, Kecuali Manchester City

Performa gemilang Manchester City membuat mereka unggul lima poin atas Manchester United, yang merupakan pesaing terdekat.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Manchester City adalah satu-satunya tim yang tidak memiliki masalah sejauh ini. Alhasil, tim-tim lain jadi kesulitan mengejar The Citizens di singgasana.

Performa gemilang Manchester City membuat mereka unggul lima poin atas Manchester United, yang merupakan pesaing terdekat. Setan Merah sendiri pada laga terakhir mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Ini adalah kekalahan kedua beruntun Tottenham sejak Harry Kane mengalami cedera.

Menurut Klopp, pada dasarnya, semua tim memiliki masalah, kecuali City yang sukses memenangi 9 dari 10 laga Liga Inggris sejauh ini.

"Kami belum terlalu beruntung sejauh ini, itulah kenyataannya. Tapi Anda tidak bisa meminta keberuntungan, Anda tidak bisa mengatakan: 'Di mana keberuntungannya?' Anda harus bekerja sampai keberuntungan itu terjadi" kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak yakin apakah manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, telah berbicara tentang hal yang serupa. Tapi dengan Harry Kane tidak terlibat, kalah dua kali berturut-turut, hal-hal seperti ini bisa terjadi."

"Dua pekan yang lalu, itu bukan tim Harry Kane, dan sekarang ini adalah tim Harry Kane. Kami semua memiliki masalah, kecuali Manchester City," Klopp menambahkan.

Liverpool akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan dengan mengalahkan Huddersfield Town 3-0, akhir pekan lalu. The Reds kini tertinggal 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.