Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 31 Oktober 2017

Sejumlah laga akan disiarkan langsung hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah laga sepak bola bergengsi bakal digelar hari ini. Selain Liga Champions, ada juga laga perdana dari ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 2018.

Ya, di ajang ini Timnas Indonesia U-19 akan menantang Brunei Darussalam. Kemenangan menjadi target agar punya modal bagus di laga selanjutnya.

Laga timnas U-19 akan digelar mulai pukul 13.00 WIB. Dan laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Liputan6.com.

Selain itu dinihari WIB nanti Liga Champions juga kembali bergulir. Sejumlah big match akan digelar dalam ajang paling bergengsi antarklub di Benua Biru itu.

AS Roma akan menantang klub raksasa Inggris, Chelsea. Kemenangan sangat penting bagi kedua klub untuk menjaga peluang lolos.

Sementara itu MU akan menjamu wakil Portugal, Benfica. Setan Merah tak ingin rekor bagusnya di Liga Champions musim ini ternodai. Laga MU kontra Benfica akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.45 WIB.

Sedangkan di laga lainnya, PSG akan menantang Anderlecht. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 3 mulai pukul 02.45 WIB.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga 1

13.00    Indonesia Vs Brunei Darussalam (SCTV)

02.45    AS Roma Vs Chelsea (Bein Sports 1)

02.45    MU Vs Benfica (SCTV/ Bein Sports 2)

02.45    PSG Vs Anderlecht (Bein Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.