Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei

Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala Asia U-19, Selasa (31/10/2017)

Liputan6.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Asia U-19, Selasa (31/10/2017) hari ini di Paju Public Stadium, Korea Selatan. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tak kompromi untuk laga ini meski Brunei secara kualitas ada di bawah timnya.

Ya, Indra langsung menurunkan pemain-pemain andalan seperti Egy Maulana Vikri, Rifad Marassabessy, dan Asnawi Mangkualam. Indra memainkan skema 4-4-2 untuk menghadapi Brunei.

Egy Maulana dipasangkan dengan Rafli Mursalim sebagai ujung tombak. Di lini belakang, Rachmat Irianto tetap akan memegang kendali sebagai kapten tim dan palang pintu terakhir.

Selain Brunei, Timnas Indonesia U-19 juga akan melawan Malaysia, Timor Leste, dan tuan rumah Korea Selatan.

Sejatinya, semua laga Grup F tak mempengaruhi keikutsertaan timnas di Piala Asia U-19 2018. Itu karena mereka sudah dipastikan lolos dengan status sebagai tuan rumah.

Namun, Indra Sjafri tetap menjadikan ajang itu sebagai persiapan membentuk karakter tim.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19: Aqil Savik; Rachmat Irianto, Rifad Marasabessy, Firza Andika, Nurhidayat; Muhammad Iqbal, Luthfi Baharsyah, Witan Sulaeman, Firza Andika, Asnawi Mangkualam, Rafli Mursalim, Egy Maulana.

Timnas Brunei U-19: Rahimin, Abdul Wadud, Nur Aiman, Norsamri, Adanan, Adi Shukry, Danish Aslan, Nazhan Bin Zulkifle, Hariz Bin Herman, Mutalip, Salleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.