Sukses

Hazard Nyaris Gabung Tottenham

Tottenham melewatkan peluang untuk merekrut Hazard sebelum dibeli Chelsea.

Liputan6.com, London- Kabar mengejutkan diungkap pelatih veteran Harry Redknapp. Dia mengaku pernah hampir merekrut bintang Chelsea Eden Hazard ketika masih menangani Tottenham Hotspur. 

Saat Redknapp masih melatih Spurs pada periode 2008 hingga 2012, Hazard bermain untuk Lille. Hazard baru pindah ke Chelsea di tahun terakhir Redknapp di White Hart Lane. 

Sebelum Chelsea membeli Hazard, Tottenham yang punya peluang merekrutnya. Sayangnya Spurs tak maksimal mengejar Hazard. Akibatnya Lille tidak mengizinkan pemuda Belgia itu pindah ke White Hart Lane.

"Saya pergi ke Prancis dan bertemu dengannya di kamar hotel. Saya bersamanya selama tiga jam - mungkin itu sebabnya dia tidak bergabung dengan Tottenham. Saya dapat memilikinya di Tottenham. Kami menginginkannya tapi klub tidak dapat menyelesaikan kesepakatan," ungkap Redknapp.

Tottenham kini menyesali keputusannya tidak mendengarkan permintaan Redknapp. Hazard sekarang menjadi bintang di Liga Inggris bersama Chelsea.

Bersama Chelsea, Hazard telah memenangkan dua gelar Liga Inggris, satu Piala Liga dan Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.