Sukses

Tertinggal 8 Poin, Tottenham Ogah Bicarakan Gelar

Tottenham kalah melawan MU pekan lalu.

Liputan6.com, London - Hugo Lloris mengatakan Tottenham belum menyerah untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Walau saat ini Spurs tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Saat ini Tottenham berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 20 angka dari 10 laga.

Sementara di posisi pertama dan kedua ditempati oleh duo Manchester. Manchester City di puncak dengan 28 poin, dan MU membuntutinya dengan koleksi 23 poin.

"Untuk sementara ini kami ogah membicarakan soal gelar. Kami hanya ingin tampil sekonsisten mungkin di papan atas," kata Lloris seperti dilansir Evening Standard.

"Musim ini masih panjang. City mungkin sedang dalam momentum kebangkitan, tetapi semua tim pasti juga punya kesempatan yang sama," ujar kiper asal Prancis itu menambahkan.

Di laga terakhir, Tottenham kalah 0-1 melawan MU. Dan Lloris tak memungkiri timnya sangat kecewa dengan hasil itu.

"Saat melawan klub pesaing juara kami seharusnya tampil lebih baik. Kami membuat kesalahan kolektif dan harus membayar mahal kesalahan itu," ujar Lloris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.