Sukses

Butuh Kemenangan Lawan Real Madrid, Pochettino Malah Galau

Harry Kane kemungkinan bisa dimainkan melawan Real Madrid

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB, di Wembley. Laga ini bagi Real Madrid dan Tottenham cukup menentukan untuk posisi klasemen grup.

Jelang pertandingan kontra Real Madrid, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mendapat kabar bahwa bintang mereka Harry Kane sudah fit untuk bermain besok.

Awalnya, Pochettino menyebut Kane kelelahan. Tapi, setelah absen dalam dua pertandingan, Kane diketahui mengalami sesuatu yang lebih serius.

Kane sebelumnya absen saat melawan West Ham di Piala Liga Inggris, dan Manchester United di Liga Inggris. Ia mengalami cedera saat Spurs bertanding melawan Liverpool.

Meski begitu, Pochettino mengakui belum mendapat kepastian apakah striker andalannya itu bisa tampil melawan juara Liga Champions tersebut. "Kami akan mengambil keputusan terbaik untuk semua pemain," kata Pochettino.

“Kami akan menilai kondisinya dan kemudian kami akan membuat keputusan terbaik. Firasat saya bagus. Namun itu firasat saya, bukan Harry Kane.”

Tottenham ingin menghindari kekalahan ketiga mereka saat menghadapi Real Madrid. Kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak berikutnya Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Madrid

Kane kini menjelma jadi penyerang mematikan dengan mengemas 13 gol dan dua assists dalam 12 penampilannya untuk Spurs di semua kompetisi.

Kecemerlangan Kane bersama Spurs sempat menarik minat Real Madrid. Kane dianggap pas untuk menggantikan Karim Benzema yang telah menurun performanya.

Menurut situs transfermarkt, Kane memiliki klausul transfer 54 juta pound sterling atau Rp 962 miliar. Ia juga masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.