Sukses

Liga Top Eropa Kini dalam Genggaman

Bambang Pamungkas mengaku sebagai penggemar Newcastle.

Liputan6.com, Jakarta - Penikmat sepak bola liga-liga top dunia di Indonesia bakal mendapatkan pengalaman berbeda untuk menyaksikan tim kesayangan. Sebuah aplikasi layanan informasi dan streaming diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan fans di tanah air.

Perusahaan multi-platform beIN Asia Pasific meluncurkan beIN SPORTS Connect di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2017), dengan menghadirkan tiga tokoh sepak bola nasional. Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mantan pemain timnas Yeyen Tumena, dan jurnalis senior Gita Suwondo membeberkan kebutuhan akan tontonan berkualitas dengan akses tak terbatas.

"Bukan hanya sebagai pemain, saya sebagai penikmat olahraga ini akhirnya bisa menonton pertandingan yang diinginkan. Apalagi saya sebagai penggemar tim-tim kecil," kata Bambang Pamungkas kepada wartawan yang mengaku sebagai penggemar Newcastle.

BeIN SPORTS Connect menyediakan akses ke semua pertandingan dalam satu waktu yang bersamaan. Lebih dari sepuluh pertandingan liga top dunia seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, sampai Liga Champions dapat dinikmati lewat berbagai perangkat.

Dalam peresmian layanan ini, Managing Director beIN di Asia, Mike Kerr juga menegaskan kelebihan aplikasinya untuk melengkapi program siaran televisi. Suporter tanah air dapat memilih pertandingan favorit untuk disaksikan di ponsel, tablet, laptop, dan komputer.

"Kali ini kami hadir dengan cara yang berbeda untuk menyediakan konten yang lebih dinamis. Jika Anda ingin menonton satu dari delapan pertandingan Liga Champions, Anda bisa langsung memilih klub favorit Anda," tutur Kerr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • beIN SPORTS