Sukses

Prediksi MU Vs Benfica: Peluang Setan Merah Lolos

Kemenangan atas Benfica nanti akan membuat MU berpeluang besar lolos.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali melakoni duel lawan Benfica di matchday 4 penyisihan Grup A Liga Champions. MU kembali harus menghadapi lawan, yang dua pekan silam berhasil diredam di kandangnya sendiri, Estadio da Luz.

Kini, giliran MU menjamu Benfica, Selasa malam waktu setempat (31/10/2017) di Old Trafford. Sudah tentu motivasi tinggi meraih kemenangan dikemukakan oleh pasukan 'Setan Merah'.

Saat ini MU duduk di puncak klasemen. Mereka meraup poin sempurna, sembilan poin, dari tiga laga.

Kemenangan atas Benfica nanti akan membuat MU berpeluang besar lolos. Malah mereka bisa dipastikan melaju ke fase knock out bila di pertandingan lain CSKA Moskow gagal meraup tiga poin melawan FC Basel.

Manajer MU, Jose Mourinho, sudah menatap ke depan. Secara tegas dia menyatakan ingin memastikan langkah tim ke fase selanjutnya sesegera mungkin.

Namun dalam kesempatan itu, Mourinhho juga mengingatkan timnya jangan meremehkan Benfica. Meski sekarang mereka menjadi juru kunci, tetap saja AS Agulas akan berjuang meraih hasil maksimal, karena setidaknya mereka ingin melanjutkan kiprah ke pentas Liga Europa dengan finis ketiga di klasemen akhir.

"Tujuan kami besok adalah lolos. 10 poin tidak masalah untuk melaju, tapi saya ingin menjadi juara grup," kata Mourinho.

"Untuk laga Basel, mereka punya statistik bagus melawan CSKA dan Benfica. Tapi Benfica juga akan memberi kami kesulitan. Mereka punya ambisi sendiri dan bakalan berjuang demi harga diri," sambungnya.

MU dalam pertandingan nanti tidak diperkuat sejumlah gelandang, Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick. Sedangkan Benfica kehilangan pemain kawakan Luisao dan Andre Almeida karena terkena hukuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Benfica