Sukses

Hadapi Tottenham, Real Madrid Tanpa Tiga Pemain Kunci

Real Madrid akan menyambangi Stadion Wembley untuk menantang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menyambangi Stadion Wembley untuk menantang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Madrid akan berlaga tanpa tiga pemain kunci di laga ini.

Seperti diberitakan Marca, pelatih Zinedine Zidane membawa 19 pemain untuk menghadapi Tottenham. Dari 19 nama itu, tidak ada nama Gareth Bale, Keylor Navas, dan Raphael Varane.

Ketiganya absen karena sedang menjalani penyembuhan. Varane menderita cedera saat Real Madrid kalah 1-2 dari Girona, akhir pekan lalu.

Absennya Varane membuat Zidane diprediksi bakal menduetkan Nacho dengan Sergio Ramos sebagai dua bek tengah. Untuk posisi kiper, Zidane akan memasang Kiko Casilla menggantikan Navas.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions. Madrid mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Spurs, yakni 7 poin.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Madrid bermain imbang 1-1 dengan Spurs. Usai kebobolan lewat gol bunuh diri Raphael Varane, Madrid menyamakan kedudukan berkat gol Cristiano Ronaldo.

Berikut 19 nama pemain Real Madrid untuk laga melawan Spurs:

Kiper: Casilla, Moha

Belakang: Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf.

Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, M Llorente, Asensio, Isco, Ceballos.

Depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, Lucas Vázquez, Mayoral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.