Sukses

Ibrahimovic Merasa Berjasa atas Sukses PSG

Ibrahimovic pernah empat musim membela PSG.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ternyata masih mengikuti kiprah mantan klubnya, Paris Saint- Germain (PSG). Ibrahimovic mengaku senang proyek dia di PSG berjalan sukses hingga sekarang.

Ibrahimovic merasa berjasa besar atas prestasi PSG sejauh ini. Pemain asal Swedia itu mengaku senang menyaksikan klub ibu kota Prancis itu menjelma jadi klub besar Eropa.

"Proyek saya berlanjut dan saya sangat senang dengan hal itu. Mereka (PSG) melakukan pekerjaan dengan baik," kata Ibrahimovic, seperti dilansir SFR Sport.

Pemain berjulukan Ibracadabra ini empat musim membela PSG. Ibrahimovic mencetak 113 gol dari 122 pertandingan bersama klub berjulukan Les Parisiens tersebut.

"Mereka harus tetap bekerja keras dan kesuksesan akan datang kepada mereka," ungkap pemain berusia 36 tahun itu.

Ibrahimovic meninggalkan PSG pada musim panas 2016 untuk bergabung dengan Manchester United. Kini Ibrahimovic harus menepi hingga bulan depan setelah cedera yang dialaminya pada April lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.