Sukses

Prediksi Olympiakos Vs Barcelona: Tim Tamu Favorit

Barcelona bisa mengamankan tiket babak gugur Liga Champions.

Liputan6.com, Piraeus - Kiprah Barcelona di Liga Champions berlanjut. Pada matchday empat Grup D, mereka menghadapi wakil Yunani Olympiakos di Karaiskakis Stadium, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, dua pekan silam, Barcelona menang 3-1 atas Olympiakos. Klub Catalonia itu tentu berharap dapat kembali memetik tiga poin.

Sebab, hasil tersebut akan membuka jalan menuju babak berikutnya. Saat ini Barcelona duduk di posisi puncak klasemen Grup D dengan koleksi sembilan poin.

Untuk Olympiakos, mereka merupakan juru kunci. Belum ada poin yang diraih dalam tiga pertandingan, alias selalu tumbang. Tak heran bila Barcelona kembali diunggulkan dalam laga nanti.

Kabar bagus untuk Barcelona, mereka kemungkinan bisa diperkuat Javier Mascherano yang sempat mengalami infeksi kaki usai menghadapi Real Murcia di Copa del Rey. Kehadiran pemain Argentina tersebut menjadi solusi atas masalah lini belakang karena banyaknya pemain yang cedera.

"Benar Mascherano menderita infeksi kaki kecil setelah pertandingan di Murcia. Saya pikir dia akan baik-baik saja untuk pertandingan nanti," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Partai ini terasa istimewa bagi Valverde. Sebab, dia pernah beberapa tahun melatih Olympiakos. "Sangat menyenangkan untuk datang ke stadion ini lagi. Saya menantikan pertandingan ini dalam segala hal. Kami bisa lolos jika mendapatkan tiga poin lagi. Tapi saya akan menikmati laga nanti," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Prediksi susunan pemain. (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.