Sukses

7 Fakta Menarik Jelang Olympiakos Vs Barcelona

7 Fakta Menarik Jelang Olympiakos vs Barcelona

Liputan6.com, Piraeus - Barcelona menghadapi Olympiakos pada matchday empat Grup D Liga Champions. Kedua tim sudah bertemu di Camp Nou dua pekan lalu.

Pada dua tersebut, Barcelona menang 3-1. Hasil sama diharapkan bisa kembali mereka capai, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Saat ini Barcelona duduk di posisi puncak klasemen Grup D. Mereka mengumpulkan sembilan poin. Tambahan angka sempurna akan melapangkan jalan pasukan asuh Ernesto Valverde menembus fase gugur.

Sedangkan tuan rumah adalah juru kunci. Olympiakos belum sama sekali meraih poin, alias selalu kalah dalam tiga pertandingan.

Sejauh ini mereka sudah mencetak tiga gol ke gawang lawan. Hanya saja, mereka juga kebobolan lebih banyak yakni delapan kali.

Fakta menarik:

1. Olympiakos meraih kemenangan pada laga kandang terakhir melawan tim asal Spanyol. Mereka mengalahkan Atletico Madrid 3-2 di penyisihan grup Liga Champions 2014-15.

2. Rekor keseluruhan Olympiakos melawan tim Spanyol adalah enam menang, enam imbang, dan dua tumbang.

3. Sejauh ini Olympiakos telah tampil sebanyak 18 kali di fase grup Liga Champions.

4. Barcelona meraih 10 kemenangan dalam 13 pertandingan melawan tim asal Yunani. Mereka dua kali kalah.

5. Los Azulgranas tak terkalahkan dalam tiga laga tandang melawan tim Yunani, dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

6. Rekor tandang Barcelona saat melawan tim Yunani adalah tiga kemenangan, sekali imbang, dan dua kalah.

7. Barcelona tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan tim asal Yunani. Mereka meraih tujuh kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.