Sukses

Cara Istri Cantik Striker Chelsea Nikmati London

Liputan6.com, London - Alvaro Morata tergolong masih beradaptasi dengan kota London. Pasalnya, ia baru bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid di bursa transfer awal musim ini.

Meski demikian, Morata tampaknya betah menetap di London dan bermain buat Chelsea. Pemain asal Spanyol ini sesumbar kalau ia bisa saja bertahan hingga 10 tahun ke depan di Chelsea.

"Jika Chelsea mengajukan 10 tahun, saya mungkin akan menandatanganinya. Saya senang dengan segalanya. Jika saya bermain baik dan berkembang, saya bisa bertahan lebih dari lima tahun," kata Morata.

"Ketika saya mengatakan London adalah kota yang penat, saya berbicara soal lalu lintasnya dan kepadatannya. Ini kota yang luar biasa. Saya dan istri saya menikmati London," ujar Morata menambahkan.

Ucapan Morata ada benarnya, jika melihat dari foto-foto sang istri, Alice Campello di instagram. Ya, Alice hampir selalu mengumbar senyum dalam setiap fotonya.

Foto-foto yang ia unggah antara lain memperlihatkan sudut-sudut kota London, mulai dari balkon rumah, pelabuhan, hingga restoran. Di setiap foto itu, Alice tampak bahagia.

"London love," tulis Alice dalam salah satu fotonya.

 

Artikel Selanjutnya
Cara Unik Conte Tingkatkan Kemampuan di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Drinkwater Antusias Reuni Bareng Kante di Chelsea