Sukses

Dybala Paceklik Gol, Pelatih Juventus Masih Kalem

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Dybala hanya mencetak satu gol untuk Juventus.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri menyebut Paulo Dybala masih menjadi pemain kunci Juventus, meski striker asal Argentina itu sedang seret gol. Allegri tidak meragukan kualitas Dybala di lini depan. 

Dybala memang sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk Juventus. Namun, dalam tujuh pertandingan terakhir, striker berusia 22 tahun itu hanya mencetak satu gol.

Namun demikian, Allegri masih percaya pada Dybala. Mantan striker Palermo itu akan dimainkan saat Juventus melawan Sporting, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

"Dia siap bermain besok. Dybala menunjukkan performa bagus di Milan, dan ia berkembang dalam hal penampilan, yang tentu merupakan hal terpenting," kata Allegri, dikutip Soccerway.

"Dybala bisa mencetak gol dari bola mati atau permainan terbuka, hal yang paling penting adalah ia bermain sama bagusnya dengan di Milan," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan, Dybala punya kemampuan istimewa yang jarang dimiliki pemain lain. Dia masih berharap pundi-pundi gol akan lahir dari kaki dan kepala mantan pemain Palermo tersebut.

"Dia melakukan sentuhan istimewa dengan kaki kanannya dan kemudian mengalirkan bola kepada striker Juventus lainnya, Higuain, dari mana Gonzalo mampu mencetak sebuah gol yang spektakuler," ucap Allegri mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.