Sukses

5 Fakta Menarik Jelang AS Roma Vs Chelsea

Pertemuan pertama Chelsea kontra AS Roma berakhir imbang 3-3.

Liputan6.com, Roma - Laga panas di babak penyisihan grup Liga Champions tersaji dini hari nanti WIB. Dua tim kuat saling bertemu, AS Roma melawan Chelsea.

Pertandingan matchday 4 ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Selasa, 31 Oktober 2017. Tuan rumah punya kans besar, sebab mereka sedang dalam performa bagus belakangan.

Pada pertemuan pertama dua pekan silam, AS Roma tampil gemilang di Stamford Bridge. Mereka sanggup menahan imbang Chelsea, 3-3.

Jika menang, Giallorossi akan naik ke puncak klasemen. Sekarang mereka diketahui duduk di posisi dua dengan raihan lima poin.

Sementara Chelsea adalah pucuk pimpinan di Grup C. The Blues sudah mengoleksi tujuh poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

Fakta menarik:

1. Chelsea selalu mencetak minimal dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions.

2. Roma hanya menang sekali dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Champions, termasuk babak kualifikasi. Tiga seri dan empat kalah.

3. Rekor kandang Roma melawan tim-tim Inggris adalah delapan menang, tiga imbang dan empat tumbang.

4. Rekor tandang Chelsea melawan tim-tim asal Italia adalah sekali menang, tiga seri dan lima tumbang.

5. Chelsea selalu kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke Italia, yakni 0-3 vs Juventus di fase grup Liga Champions 2012, 1-3 vs Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2012, dan 1-2 vs Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.