Sukses

Lempar Air Seni, 2 Suporter Tottenham Disanksi Seumur Hidup

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur mengganjar sanksi seumur hidup untuk dua suporter mereka. Dua suporter itu dilarang untuk menonton pertandingan Tottenham di stadion untuk selamanya.

Sanksi itu diberikan karena dua suporter itu diketahui melempar air seni ke suporter lawan. Insiden memalukan itu terjadi saat The Lilywhites berhadapan dengan West Ham United di ajang Piala Liga di Wembley pekan lalu.

Sebuah rekaman video memperlihatkan aksi seorang suporter Spurs buang air kecil di sebuah gelas. Lalu, temannya melemparkan gelas itu ke arah kerumunan suporter West Ham.

Dalam pertandingan itu. West Ham menang 3-2 atas Tottenham, yang bertindak sebagai tuan rumah. Aksi menjijikan suporter Tottenham dilakukan kabarnya karena kesal kalah dari The Hammers.

Pihak klub Tottenham menyelidiki insiden tersebut. Mereka kemudian berhasil mengidentifikasi dua orang pelaku dan langsung mengganjar sanksi.

"Sikap seperti ini tidak bisa kami terima, dan kami akan menjatuhkan sanksi seumur hidup bagi dua orang yang terlihat di video itu," kata jurubicara Tottenham seperti dikutip Sky Sports.

West Ham sempet ketinggalan 0-2 di babak pertama sebelum akhirnya membalas dengan kemenangan. West Ham lolos ke perempat final Piala Liga untuk berhadapan dengan Arsenal.

Artikel Selanjutnya
Suporter Timnas Indonesia Tewas, Widodo Berduka
Artikel Selanjutnya
Lawan Timnas Indonesia, Menpora Malaysia Ultimatum Suporter