Sukses

Lawan Chelsea, MU Gantungkan Harapan kepada Lukaku

Lukaku mandul bersama MU dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Phil Neville, berharap Romelu Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya saat Setan Merah tandang ke Chelsea, akhir pekan ini.

Lukaku tampil gemilang pada awal musim ini. Pemain asal Belgia itu melesakkan 11 gol dalam 10 pertandingan. Namun kemudian, pemain 24 tahun itu mandul dalam lima pertandingan beruntun.

"Saya pikir Lukaku mungkin menurun dalam tiga pertandingan terakhir. Ini terjadi saat Anda bergabung dengan tim baru, tapi dia bermain baik melawan Tottenham dan mulai melakukan intimidasi terhadap bek lawan," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

Hujatan terhadap Lukaku juga sempat terdengar dari segelintir suporter MU ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu (28/10/2017).

"Lupakan peluang yang dia buang. Jika dia terus tampil seperti itu, dia akan mencetak gol di laga besar dan dia terlihat cukup tajam."

"Sebenarnya tidak banyak striker yang mencetak banyak gol di pertandingan besar, jadi saya pikir ini adalah kritik keras, tapi jika MU mendapatkan hasil bagus di markas Chelsea, mereka membutuhkan penampilan besar dari Lukaku," Neville menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen. Setan Merah tertinggal lima angka dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU