Sukses

Bintang Manchester City Ingin Merapat ke Serie A

Toure sudah delapan tahun membela Manchester City. Besar kemungkinan ini akan jadi musim terakhir pemain 34 tahun itu bersama The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, membuka peluang pindah ke Serie A musim depan. Pemain asal Pantai Gading itu bahkan mengaku beberapa kali nyaris merapat ke Serie A di masa lalu.

Toure sudah delapan tahun membela Manchester City. Besar kemungkinan ini akan jadi musim terakhir pemain 34 tahun itu bersama The Citizens. Sebab, kontraknya akan segera berakhir dan ia juga tak lagi jadi pilihan utama

"Di masa lalu ada beberapa kontak dengan sepak bola Italia, tapi kemudian aku mengikuti jalan yang berbeda dan penting bersama Barcelona dan Manchester City. Tapi jangan pernah bilang 'Tidak' dalam hidup Anda," kata Toure seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Toure sebagai salah satu pemain senior City juga memuji rekannya, Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu tampil gemilang sejak didatangkan dari Palmeiras.

"Jesus melakukan hal-hal bagus. Dia muda, berbakat, dan berhasil menyesuaikan diri dengan baik di sebuah negara baru. Masa depan ada di pihaknya," Toure menambahkan.

Jesus sudah melesakkan delapan gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Total, sejak gabung City pada Januari 2017, pemain 20 tahun itu sudah melesakkan 15 gol dalam 25 pertandingan.

City sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul lima poin dari Manchester United di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.