Sukses

Lawan Tottenham, Real Madrid Tanpa 2 Bintangnya

Real Madrid tidak diperkuat Raphael Varane dan Gareth Bale saat bersua Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Real Madrid akan menghadapi Tottanham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (1/10/2017). Dalam laga ini, Los Blancos dipastikan tanpa Raphael Varane dan Gareth Bale.

Varane mengalami cedera saat El Real menelan kekalahan 1-2 dari Girona pada laga pekan ke-10 La Liga, Minggu (29/10/2017). Bermain sejak menit awal, bek asal Prancis itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-46 dan digantikan Nacho.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Raphael Varane dibekap cedera otot. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa lama Varane harus absen. Namun, dia bakal absen pada pertandingan melawan Tottenham.

Sementara itu, Gareth Bale masih belum sepenuhnya pulih dari cedera otot pada kaki kirinya. Meski begitu, Bale telah menjalani latihan rutin bersama pemain Real Madrid lainnya.

Bukan hanya Raphael Varane dan Gareth Bale, beberapa nama juga belum bisa memperkuat El Real karena masih dibekap cedera, mulai dari Keylor Navas, Mateo Kovacic, dan Dani Carvajal.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua Grup H Liga Champions dengan nilai tujuh. Jumlah poin Madrid sama dengan yang dikoleksi Tottenham Hotspur di posisi teratas.

Berikut ini adalah 19 pemain Real Madrid yang diboyong untuk menghadapi Tottenham Hotspur:

Kiper: Kiko Casilla, Moha Ramos.

Bek: Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Borja Mayoral

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.