Sukses

Tertekan di Real Madrid, Zidane Disarankan Pindah ke Inggris

Zidane belum bisa membawa Real Madrid tampil bagus di La Liga musim ini.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino punya saran menarik pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia berharap Zidane bisa mempertimbangkan pindah ke Inggris suatu saat nanti.

Posisi Zidane saat ini sedang dalam tekanan. Pasalnya, Real Madrid belum tampil bagus di La Liga.

 

Hingga pekan ke-10, Los Galacticos masih tertahan di posisi ketiga dengan 20 poin. Sementara pemuncak klasemen dipegang oleh Barcelona (28 poin) dan Valencia (24 poin).

"Zidane menjadi manajer klub Liga Inggris? Kenapa tidak. Jika Anda melihat pengalaman dan prestasinya, dia pasti bisa sukses di sini," ujar Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak sembarangan bicara. Kualitasnya sebagai pelatih, kepribadiannya, dan apa yang telah diraihnya di Madrid adalah buktinya. FIFA juga memberikan gelar pelatih terbaik dunia," ia menambahkan.

Menariknya, Zidane sebenarnya minim pengetahuan tentang sepak bola Inggris. Pasalnya, selama menjadi pemain, ia tak pernah berkarier di Negeri Ratu Elizabeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.