Sukses

Barcelona Imbang, Valverde Keluhkan Pertahanan Olympiakos

Barcelona hanya bermain 0-0, meski mendominasi laga.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengeluhkan Olympiakos yang tampil bertahan dalam laga Liga Champions, Selasa (31/20/2017) atau Rabu dini hari WIB. Namun, Valverde tak mau menyalahkan anak asuhnya untuk hasil imbang 0-0 ini.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Blaugrana tetap tampil dominan. Mereka menguasai bola hingga 69 persen berbanding 31 persen milik tuan rumah.

Lionel Messi dan kawan-kawan juga punya tujuh tendangan ke arah gawang di laga ini. Sayangnya, tidak ada satu pun peluang yang menjadi gol.

Beruntung hasil imbang tetap membuat Barcelona di puncak klasemen Grup D. Pasalnya di saat bersamaan, Juventus hanya bermain imbang 1-1 melawan Sporting.

"Pekerjaan tersulit di sepak bola adalah membongkar pertahanan yang rapat. Intensitas di laga seperti ini membuat para pemain kelelahan," kata Valverde seperti dilansir Marca.

"Saya akui pertahanan Olympiakos luar biasa. Kami kecewa dengan hasil ini karena sebenarnya kami ingin lolos secepatnya," kata Valverde yang baru menangani Barcelona musim panas kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.