Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Nanti Malam

Ada delapan pertandingan Liga Champions nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Delapan laga lanjutan matchday keempat fase grup Liga Champions akan digelar nanti malam atau Kamis (2/11/2017) dinihari WIB. Salah satu laga yang jadi sorotan adalah Tottenham Hotspur melawan Real Madrid. 

Pada pertemuan pertama bulan lalu di Santiago Bernabeu, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Saat itu Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Raphael Varane sebelum diselamatkan oleh penalti Cristiano Ronaldo.

Duel seru Tottenham kontra Real Madrid ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai 02.45 WIB.

Partai big match lain di matchday keempat Liga Champions adalah Napoli menjamu Manchester City. Napoli berambisi membalas kekalahan pada duel pertama di Etihad Stadium.

Pecinta bola yang ingin menyaksikan laga Napoli kontra Manchester City bisa menontonnya lewat Bein Sports 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Siaran Langsung:

02.45 WIB: Tottenham vs Real Madrid (SCTV/Bein Sports 1)

02.45 WIB: Liverpool vs Maribor (Bein Sports 2)

02.45 WIB: Napoli vs Manchester City (Bein Sports 3)

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Tottenham Vs Real Madrid

1. Real Madrid belum pernah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur di kompetisi Eropa. Dari lima pertemuan terakhir, Madrid meraih tiga kemenangan dan dua laga sisa berakhir imbang.

2. Real Madrid tak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir pada fase grup Liga Champions (22 kemenangan, 8 imbang). Terakhir kali El Real menelan kekalahan pada fase grup adalah pada Oktober 2012 kontra Borussia Dortmund.

3. Madrid hanya sekali gagal mencetak gol dari 53 pertandingan terakhir fase grup di Liga Champions. Satu-satunya laga tersebut adalah saat bermain 0-0 kontra Paris Saint-Germain pada Oktober 2015.

Cristiano Ronaldo (AFP/Josep Lago)

4. Setelah hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan tiga kekalahan pada laga kandang di Liga Champions, Totenham akhirnya sukses merengkuh dua kemenangan beruntun di hadapan publik sendiri.

5. Tottenham Hotspur belum pernah menang di kandang sendiri melawan klub asal Spanyol pada kompetisi Eropa (2 imbang, 3 kalah).

6. Cristiano Ronaldo selalu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

7. Harry Kane dan Cristiano Ronaldo sama-sama mencetak lebih banyak gol dibanding siapa pun di Liga Champions musim ini (5 gol).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini