Sukses

Spurs Tanpa Kane, Real Madrid Ogah Anggap Enteng

Tottenham Hotspur tak akan diperkuat striker andalannya, Harry Kane saat melawan Real Madrid, Kamis (2/11/2017) dinihari nanti WIB

Liputan6.com, Madrid - Tottenham Hotspur tak akan diperkuat striker andalan, Harry Kane saat melawan Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Meski begitu, bek Real Madrid, Marcelo ternyata enggan memandang Spurs sebelah mata.

"Kane adalah pemain sangat penting, namun Spurs lebih dari sekedar satu pemain. Semua pemain bisa melakukan hal hebat. Bagi kami, bukan cuma masalah Kane, namun kolektivitas sebagai tim," ujar Marcelo seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kane absen usai Spurs kalah 2-3 dari West Ham United di Piala Liga tengah pekan lalu. Tanpa Kane, Spurs kalah 0-1 saat meladeni Manchester United di Old Trafford, Sabtu (4/10/2017).

Absennya Kane dari lini depan Spurs jelas mengurangi daya gedor skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Seperti diketahui, Kane total telah mencetak 13 gol dari 12 penampilan buat Spurs musim ini.

Serupa dengan Spurs, Real Madrid juga tak dalam kondisi sempurna. Kekalahan 1-2 dari Girona, plus absennya sejumlah pemain pilar membuat Madrid tak sekuat biasanya.

Marcelo pun mengakui hal tersebut. Menurut bek asal Brasil ini, motivasi akan sulit ditemukan setelah menderita kekalahan. Akan tetapi, Marcelo menegaskan Real Madrid bakal segera bangkit.

"Solusinya jelas, kami harus berlari sesering mungkin dan mencetak lebih banyak gol. Seperti yang biasa saya katakan, kuncinya adalah kerja keras. Untuk membawa Real Madrid ke puncak, kami harus bekerja sangat keras," kata Marcelo mengakhiri.

Real Madrid membutuhkan poin penuh untuk menggeser Spurs dari singgasana klasemen Grup H. Los Galacticos bisa menggeser Spurs andai menang di laga dinihari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.