Sukses

Liga Champions: Manajer Manchester City Puji Napoli

Manchester City akan bertamu ke Stadion San Paolo, markas Napoli, dalam lanjutan Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan bertamu ke Stadion San Paolo, markas Napoli, dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Jelang laga, manajer Manchester City Pep Guardiola memuji calon lawannya tersebut.

"Napoli punya kemampuan untuk selalu mengumpan pendek. Ketika Anda bermain seperti itu, Anda akan sukses," ujar Guardiola, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Napoli membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke 16 Besar. Il Partenopei saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dengan 3 poin.

Jose Callejon dan kawan-kawan tertinggal 3 poin dari peringkat kedua, Shakthar Donetsk. Manchester City sendiri berada di puncak klasemen dengan 9 poin.

Pada pertemuan pertama di Etihad, Manchester City memetik kemenangan 2-1 atas Napoli. Dua gol masing-masing dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, hanya bisa dibalas atu gol penalti Amadou Diawara.

Guardiola mengatakan, Napoli dihuni banyak pemain bagus. Itulah mengapa, tim asuhan Maurizio Sarri ini merupakan tim yang sangat bagus.

"Jorginho adalah pemain yang sangat baik. Saya mengira dia akan bermain di tengah nanti. Insigne dan Mertens juga pemain bagus, Callejon menyerang ruang kosong tak seperti pemain lain. Napoli tim yang sangat bagus," kata Guardiola mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.