Sukses

Bhayangkara FC Meladeni Mitra Kukar Tanpa 3 Pemain Pilar

Bhayangkara FC meladeni Mitra Kukar tanpa Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan sang kapten, Indra Kahfi.

Jakarta, - Bhayangkara FC akan menjalani dua laga tandang sekaligus, yakni menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11/2017), dan melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Bhayangkara FC pada awalnya berniat membawa 20 pemain, namun akhirnya hanya membawa hanya 18 pemain tanpa Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan sang kapten, Indra Kahfi.

Tiga pertandingan terakhir yang dijalani Bhayangkara FC cukup mepet. Kondisi tersebut membuat sang pelatih, Simon McMenemy, harus berpikir efektif dan efisien untuk tim asuhannya.

"Pertandingan kami cukup mepet. Setelah melawan Mitra Kukar, satu hari setelahnya kami langsung terbang ke Surabaya. Pertandingan nanti akan menjadi pertaruhan langkah kami ke depannya," ujar Simon McMenemy.

Awalnya Bhayangkara FC berniat membawa 20 pemain untuk dua laga tersebut. Namun, media officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono, mengungkapkan Evan Dimas masih dalam proses recovery, sementara Ilham Udin Armaiyn menderita sakit sehingga ditinggal.

Sementara kapten tim, Indra Kahfi, yang awalnya ada dalam daftar pemain yang bertolak ke Tenggarong, juga harus ditinggal. Indra Kahfi harus menjalani hukuman tambahan dari Komdis PSSI dan posisinya akan digantikan Sahrul Kurniawan.

Selain bertandang ke kandang Mitra Kukar dan Madura United, Bhayangkara FC masih menyisakan satu laga terakhir kontra Persija Jakarta. Pertandingan derby Patriot itu juga akan menjadi laga penentu di akhir musim apakah Bhayangkara FC berhasil menjadi juara Liga 1 atau tidak.

Berikut 18 pemain Bhayangkara FC yang akan menjalani dua laga tandang dari tiga laga terakhir Liga 1 2017.

Kiper: Awan setho Raharjo, Fauzal Mubaraq

Bek: Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Dany Saputra, Putu Gede Juni Antara, Alsan Putra Sanda, Sahrul Kurniawan, Firly Apriansyah

Tengah: Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Zulfiandi, Lee Yoo Joon, TM Ichsan

Depan: Antoni Putro Nugroho, Ilija Spasojevic, Guy Junior, Dendy Sulistyawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.