Sukses

Demi Formasi Sempurna, Inter Milan Bidik Playmaker PSG

Inter Milan memakai sistem 4-2-3-1 dan butuh tambahan pemain untuk menyempurnakannya.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih tertarik untuk mendatangkan playmaker Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Selain itu, Nerazzurri juga membidik bek Manchester City, Eliaquim Mangala.

Pastore dan Mangala menjadi incaran Inter Milan untuk melengkapi formasi mereka. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, biasa memakai sistem 4-2-3-1 sejak awal musim ini.

Seperti dilansir Tuttosport, jika Ramires batal datang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin nanti, Inter Milan punya opsi lain. Nerazzurri berencana menukar Joao Mario dengan Pastore.

Klub berjulukan La Beneamata itu ingin menambah kekuatan demi peluang Scudetto tetap terbuka. Lini tengah menjadi area yang perlu diperbaiki klub sekota AC Milan ini.

Pastore kehilangan tempatnya di tim utama PSG dan dikabarkan ingin hengkang. Pemain asal Argentina itu sudah sejak musim panas tahun lalu dikaitkan dengan Inter Milan.

Sementara itu, Mangala amat terbuka masuk skuat tim besutan Luciano Spalletti pada Januari nanti. Mangala tidak lagi masuk rencana Manchester City asuhan Pep Guardiola dan sejak musim lalu sudah dipinjamkan ke Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.