Sukses

Neymar Berdandan ala Joker

Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengenakan kostum Joker dalam rangka merayakan Halloween pada 31 Oktober 2017. Neymar pun mengunggah foto ala Joker itu di akun Instagram pribadinya. 

Warna putih pucat menyelimuti wajah dan badan eks penyerang Barcelona tersebut. Neymar pun tidak luput mengenakan berbagai aksesoris penunjang seperti kalung emas, lipstik, hingga rambutnya yang berubah warna menjadi hijau.

Bukan hanya Neymar, sejumlah pemain Paris Saint-Germain juga ikut merayakan Halloween, yakni Dani Alves dan Kevin Trapp.  

Foto tersebut dibagikan Neymar setelah membawa Paris Saint-Germain menang 5-0 atas Anderlecht pada matchday keempat Grup B Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (31/10/2017).

Lima gol PSG dalam laga itu ditorehkan oleh Marco Verratti pada menit ke-30, Neymar menit ke-45, dan Layvin Kurzawa pada menit ke-52, 72', dan 78'.

1 dari 2 halaman

Instagram Neymar

Hasil positif tersebut membuat skuat asuhan Unai Emery itu mendulang 12 poin dan semakin nyaman duduk di urutan pertama Grup B. PSG pun dipastikan telah lolos ke-16 besar Liga Champions.

 

 

Friends for Halloween 🃏

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

 

Joker 🃏

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 3 Agustus 2017. Hingga saat ini, sang pemain telah mendulang 11 gol dan delapan assist dari 12 laga di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen