Sukses

Gelandang Chelsea Buka Kemungkinan ke Inter Milan

Ramires yang kini bermain di Liga Tiongkok bersama Jiangsu Suning berminat gabung ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Eks gelandang Chelsea, Ramires membuka kemungkinan untuk kembali merumput di Eropa. Ramires yang kini bermain di Liga Tiongkok bersama Jiangsu Suning berminat gabung ke Inter Milan.

"Selalu ada pembicaraan soal Ramires dan itu normal. Tidak peduli di mana ia bermain, kemampuannya selalu terlihat. Dia selalu memberikan yang terbaik dan pintu selalu terbuka," kata agen Ramires, Luiz Carlini, seperti dilansir Football Italia.

Ramires pindah dari Chelsea ke Jiangsu pada bursa transfer musim dingin 2016/2017 dengan nilai transfer 25 juta pound sterling atau Rp 451 miliar. Gelandang asal Brasil ini telah tampil 38 kali dan mencetak lima gol.

Kemungkinan transfer Ramires cukup besar. Pasalnya, Jiangsu dan Inter Milan bernaung di perusahaan yang sama yakni Suning Grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Betah di Tiongkok

Akan tetapi, Carlini mengatakan Ramires masih betah merumput di Negeri Tirai Bambu. Ia pun tak bisa mengonfirmasi soal kemungkinan transfer tersebut.

Menurut Carlini, satu-satunya orang yang bisa berbicara soal transfer Ramires adalah Walter Sabatini, Direktur Sepak bola Inter Milan.

"Apakah saya telah berbicara dengan Sabatini soal transfer Ramires? Inter Milan tengah berada di atas sekarang, namun hanya Sabatini yang bisa menjawab pertanyaan ini," kata Carlini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.