Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Duel Napoli Vs Manchester City

Manchester City hanya meraih satu kemenangan pada enam lawatan ke Italia.

Liputan6.com, Naples - Duel seru pada matchday empat hadir saat Manchester City melawat ke Stadio San Paolo, kandang Napoli, Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

Laga tersebut sangat penting bagi kedua tim. Kemenangan untuk Manchester City akan mengantarkan mereka ke babak selanjutnya.

The Citizens merupakan pemuncak klasemen Grup F dengan poin sempurna sembilan angka. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan.

Sedangkan bagi Partenopei, tambahan tiga poin akan membuka jalan menuju babak gugur. Napoli kini berada di posisi tiga klasemen. Mereka baru meraih tiga poin saja.

Fakta menarik:

1. Manchester City meraih kemenangan dalam tiga laga awal Liga Champions.

2. Sebanyak 42 tim yang meraih tiga kemenangan di Liga Champion sejak format baru diterapkan pada 2003 selalu melaju ke babak 16 besar.

3. Manchester City sudah melakoni enam laga tandang melawan tim Italia. Mereka hanya sekali menang, dua imbang, dan tiga tumbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Lain:

4. Dalam 10 penampilan terakhir babak grup Liga Champions, Manchester City hanya sekali kalah. Mereka meraih enam kemenangan dan tiga imbang. Hasil negatif diderita dari Barcelona.

5. Dari tujuh tendangan penalti yang diderita di Liga Champions, kiper Manchester City sukses melakukan enam penyelamatan. Joe Hart mementahkan tiga penalti, Willy Caballero menggagalkan dua penalti, dan satu dari Ederson Moraes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.