Sukses

TCC 2017: Hari Kedua Berjalan Seru dan Intens

Bola.com, Malang - Hari kedua Torabika Campus Cup 2017 berlangsung menarik karena persaingan yang semakin ketat. Saat ini, empat tim sudah memastikan tempat di babak semifinal.

[bacajuga:Baca Juga](3147414 3147190 3147451)

Turnamen pada hari kedua dimulai dengan sisa laga babak 16 besar, yaitu Universitas Pembangunan Nasional (UPN) melawan Universitas Islam Malang (UNISMA) dan Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) melawan Politeknik Negeri Malang (POLINEMA).

UPN dan POLINEMA meraih kemenangan atas lawannya masing-masing dan melengkapi peserta di perempat final.

Laga perempat final pertama mempertemukan antara Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan Universitas Dr. Soetomo (UNITOMO). Laga berlangsung ketat dan tensi tinggi.

Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1 sehingga pemenang ditentukan melalui adu penalti. UMM keluar sebagai juara setelah tiga algojonya mampu menjalankan tugas dengan baik, sedangkan satu eksekutor UNITOMO gagal menundukkan kiper UMM.

Laga berikutnya mempertemukan UIN Sunan Ampel (UINSA) dengan STIE Indocakti. Tim Indocakti keluar sebagai pemenang dengan skor pertandingan 2-1.

Laga perempat final ketiga mempertandingkan Universitas Merdeka dengan UPN. Pemenang laga itu kembali harus ditentukan lewat adu penalti. Kiper UNMER tampil sebagai pahlawan setelah menghalau dua tendangan penalti UPN. Laga berakhir dengan skor 3-1.

Laga perempat final terakhir mempertandingkan tuan rumah, Universitas Negeri Malang (UM) dengan POLINEMA. UM tampil dominan dan mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Berikut ini adalah hasil perempat final Torabika Campus Cup 2017:

Univ. Muhammadiyah Malang 4-3 Univ. Dr. Soetomo

UIN Sunan Ampel 1-2 STIE Indocakti

Univ. Merdeka 3-1 Univ. Pembangunan Nasional

Univ. Negeri Malang 2-0 Politeknik Negeri Malang

Artikel Selanjutnya
Kunci Persib Curi Poin di Markas Persipura
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks yang Bisa Dicoba Sambil Nonton Bola