Sukses

Neymar Kemungkinan Besar Hadiri Pembukaan Asian Paragames 2018

Jakarta - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, diyakini memiliki peluang besar untuk hadir pada pembukaan Asian Paragames 2018 pada 6 Oktober 2018. Menurut Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim, dalam waktu dekat pihaknya akan betolak ke Brasil untuk menandatangi kontrak.

Proses negosiasi Neymar yang berjalan lancar juga dibantu dengan keinginan pihak manajemen pesepak bola asal Brasil tersebut yang memang ingin membangun citra baik di Asia Tenggara.

"Saat ini proses negosiasi sudah mencapai 80 persen. Kami akan berangkat lagi ke Brasil untuk bertemu ayah Neymar dan menyelesaikan semua proses kontrak," ujar Urgryen kepada Bola.com, Kamis (1/11/2017).

Selain menjadi pesepak bola, Neymar juga merupakan duta dari atlet difabel dunia yang memungkinkan dirinya untuk hadir dalam acara pembukaan Asian Paragames. Urgryen menyebut Neymar memiliki ketertarikan besar untuk bisa menyambangi Indonesia.

Sebagai pesepak bola termahal di dunia, Neymar tentu memiliki persyaratan khusus yang harus dipenuhi Mahkota Promotion yang berniat mengundangnya ke Indonesia. Namun, hal tersebut rupanya tidak menjadi sebuah masalah.

"Selain masalah harga, tentu ada beberapa permintaan dari Neymar. Akan tetapi, semuanya masih masuk akal dan kami siap menyanggupinya," tutur Urgryen.

Artikel Selanjutnya
Test Event Asian Games Panjat Tebing Siap Digelar di Cikole
Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik