Sukses

Aroma Pemain Asing pada Torabika Campus Cup 2017 Regional Malang

Malang - Universitas Merdeka (UNMER) menjadi satu di antara tim yang memiliki daya tarik pada Torabika Campus Cup 2017. Hal tersebut dikarenakan memiliki pemain asal Prancis, yaitu Filloux Vassili.

Filloux Vassili tampil mencolok dibanding rekan setimnya yang lain. Hal tersebut dikarenakan sosoknya yang sangat bule. Pemain bernomor punggung 11 tersebut berposisi sebagai winger kiri dan memiliki teknik yang cukup mumpuni.

Pemain yang mengaku mengidolakan Antoine Griezmann itu mengatakan kalau ia berharap bisa menutup kebersamaannya di UNMER dengan gelar juara.

“Saya berharap bisa mengantarkan UNMER menjadi juara karena sudah berada pada tahun terakhir di universitas. Studi saya akan segera selesai dan saya akan kembali ke Prancis,” ungkap mahasiswa jurusan ekonomi manajemen tersebut.

Sebagai warga negara asing, Filloux Vassili cukup fasih berbicara bahasa Indonesia. Hal tersebut dikarenakan ia sudah mengenyam pendidikan di Indonesia sejak tiga tahun lalu.

Pemain Universitas Merdeka (Unmer), Filloux Vassili, pada laga Torabika Campus Cup 2017 di Stadion Universitas Negeri Malang, Rabu, (01/11/2017). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Keinginannya untuk mengantarkan UNMER menjadi juara diamini oleh kapten tim, Dennis Sawy. Pada turnamen tahun lalu, UNMER menjadi runner-up pada Torabika Campus Cup regional Malang.

“Tahun lalu kami menempati posisi kedua, karena itu kami ingin menjadi juara pada tahun ini. Itulah target utama kami,” ungkap Dennis Sawy.

“Torabika Campus Cup menjadi wadah yang tepat untuk para mahasiswa menunjukkan bakat. Kami ingin membuktikan kalau mahasiswa juga memiliki kemapuan yang tidak kalah dari para pemain yang tampil di liga profesional,” ujar Dennis.

UNMER menjadi satu di antara klub favorit juara pada Torabika Campus Cup 2017. Sejauh ini, UNMER terus menunjukkan penampilan yang solid dan atraktif.

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tantang Meksiko di Homeless Cup 2017
Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar