Sukses

Conor McGregor Bakal Jadikan Anaknya Seorang Petarung

Jakarta - Petarung MMA, Conor McGregor, siap menjadikan Conor Jack McGregor Jr. menjadi seorang petarung. Demi mewujudkan ambisinya itu, McGregor sudah memperkenalkan sang anak beberapa hal soal bela diri

McGregor mengaku sering melibatkan Jack dalam sesi latihan yang dilakukannya. Padahal McGregor Jr. baru berusia lima bulan.

"Saya memiliki seorang putra sekarang. Ketika dia tumbuh dewasa, saya ingin memasukkannya ke dalam olahraga. Saya yakin olahraga adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan," kata McGregor seperti dikutip The Mirror, Rabu (1/11/2017).

"Saya sekarang sudah melatihnya. Dia bisa berjalan lebih cepat dari perkiraan. Padahal masih berusia lima bulan. Dia bisa menyeimbangkan kakinya dan saya punya sedikit metode di mana saya menyuruh dia untuk berjongkok melakukan squat," ucap pria asal Irlandia Utara itu.

Meski demikian, McGregor tidak ingin menjadi ayah yang otoriter untuk anaknya. Pria berusia 29 tahun itu tak ingin memaksakan McGregor Jr. untuk mengikuti jejaknya sebagai petarung bebas.

"Seperti yang sudah katakan, saya akan mendorongnya untuk berlatih, berolahraga, dan bertarung. Namun, saya tidak akan memaksanya untuk menjadi petarung, jika dia ingin ya bagus. Jika tidak, maka dia yang akan menentukan pilihannya," ujar Conor McGregor.

Artikel Selanjutnya
Nikmati Uang Duel Lawan Mayweather, McGregor Sewa Kapal Mewah
Artikel Selanjutnya
McGregor Tetap Tuai Pujian meski Kalah dari Mayweather