Sukses

Silvio Berluconi Bosan Tonton AC Milan

Silvio Berlusconi mengaku tidak tahan menonton permainan AC Milan melalui televisi.

Milan - Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menilai permainan I Rossoneri membosankan. Menurut dia, banyak yang perlu dibenahi agar AC Milan kembali ke performa terbaik. 

Berlusconi memimpin AC Milan pada periode 1986 hingga 2017. Namun, Berlusconi menjual AC Milan ke grup investor Rossoneri Sport Luxembourg (RSL).

Akan tetapi, Berlusconi merasa tidak senang dengan AC Milan yang baru. Bahkan, dia mengaku belum pernah kembali datang ke stadion karena hal tersebut.

"Saya belum pernah datang ke stadion sejak menjual AC Milan. Saya melihat mereka lewat televisi dan tidak tahan dengan cara bermainnya," kata Berlusconi.

Sebelumnya, Berlusconi mengkritik beberapa kebijakan pemilik bau AC Milan. Eks Perdana Menteri Italia itu tidak senang dengan penunjukkan Leonardo Bonucci sebagai kapten.

Silvio Berlusconi kerap dianggap sosok yang membangkitkan AC Milan setelah sempat terpuruk pada dekade 1980an. Bersama Berlusconi, I Rossoneri memenangi 28 gelar bergengsi termasuk Liga Champions, Scudetto, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.