Sukses

Pep Guardiola Puas Manchester City Kalahkan Napoli

Manajer Manchester City Pep Guardiola puas dengan keberhasilan timnya menang 4-2 atas Napoli.

Manajer Manchester City Pep Guardiola puas dengan keberhasilan timnya menang 4-2 atas Napoli pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2017-2018, di Stadion San Paolo, Rabu (1/11/2017).

Pada laga tersebut, Napoli tertinggal terlebih dulu pada menit ke-21. Lorenzo Insigne menjadi mencetak gol pembuka setelah menerima umpan Dries Mertens.

Akan tetapi, Manchester City mampu bangkit lewat gol-gol dari Nicolas Otamendi (34'), John Stones (48'), Sergio Aguero (69'), dan Raheem Sterling (90'). Sedangkan Napoli hanya mampu menambah skor melalui eksekusi penalti Jorginho pada menit ke-62.

Guardiola pun merasa puas dengan penampilan Manchester City pada laga tersebut. Manajer asal Spanyol itu juga memuji permainan Napoli.

"Mengalahkan Napoli dua kali beruntun merupakan pencapaian yang luar biasa. Mereka merupakan kesebelasan terkuat yang pernah saya hadapi sebagai pelatih," tutur Guardiola kepada Mediaset Premium.

"Kami mencoba mengatasi sayap kiri mereka, namun terlal kuat. Mereka 'membantai' kami selama 20 menit. Saya puas dengan reaksi para pemain. Saya sangat bangga karena Napoli lawan yang sulit dikalahkan," lanjutnya.

Kemenangan atas Napoli membuat Manchester City memastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions. The Citizens menempati peringkat pertama Grup F dengan koleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini