Sukses

Top 10 Bola: Rossi Komentari Team Order Ducati di MotoGP Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Meski telah berakhir empat hari lalu, strategi team order Ducati pada MotoGP Malaysia 2017 di Sirkuit Sepang masih menjadi perdebatan. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pun ikut angkat bicara.

Pada MotoGP Malaysia, Minggu (29/10/2017), banyak yang menduga Ducati meminta Jorge Lorenzo untuk sengaja mengalah kepada Andrea Dovizioso. Lorenzo yang tengah memimpin tiba-tiba kehilangan keseimbangan hingga mudah disalip Dovi.

Entah benar atau tidak, strategi itu membantu Dovi untuk merebut podium juara MotoGP Malaysia. Otomatis, peluang pembalap Italia itu untuk tampil sebagai juara dunia masih terbuka meski cukup minim.

Komentar Rossi soal team order Ducati pada MotoGP Malaysia menjadi artikel terfavorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada sembilan artikel lain yang juga mendapat perhatian lebih.

1. Team Order Ducati di MotoGP Malaysia, Ini Tanggapan Rossi

Team order pada MotoGP merupakan pemandangan langka. Berbeda dengan Formula 1 di mana pembalap dan tim leluasa berkomunikasi radio sepanjang balapan.

Tak heran jika dugaan team order yang dilakukan Ducati pada MotoGP Malaysia 2017 di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017), menjadi sesuatu yang diperdebatkan. Saat itu, Jorge Lorenzo dinilai sengaja mengalah untuk membantu Andrea Dovizioso.

Baca selengkapnya di sini

2. Soal Timor Leste, Malaysia Peringatkan Timnas Indonesia U-19

Malaysia memberi peringatan untuk Timnas Indonesia U-19. Harimau Malaya, sebutan Malaysia, meminta Timnas Indonesia U-19 tidak meremehkan Timor Leste, calon lawan tim besutan Indra Sjafri di Pra Piala Asia U-19.

Meski akhirnya menang dengan 3-1, Malaysia kesulitan menekuk Timor Leste. Tiga gol yang semuanya baru bisa dihasilkan di babak kedua, plus satu gol balasan dari Timor Leste pada tambahan waktu. Ini memnjadi bukti timnas dari negara yang pernah jadi provinsi di Indonesia ini tak gampang dikalahkan.

Baca selengkapnya di sini

3. Pelatih Timnas Indonesia Senang Spaso Jadi WNI

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas memberi tanggapan positif keputusan striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjadi warga Tanah Air. Milla kini memiliki banyak opsi penyerang.

Pelatih 51 tahun tersebut diikat PSSI dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga Asian Games 2018. Setelah menyelesaikan ajang SEA Games dan Kualifikasi Piala Asia U-23 bersama timnas U-22, Milla masih membimbing timnas senior di uji coba internasional.

Baca selengkapnya di sini

4. Pengamat MotoGP: Ducati Melesat karena Faktor 3D

5. 4 Pemain Juventus yang Paling Banyak Bermain di Liga Champions

6. Rahmad Darmawan Akui Ada Komunikasi dengan Persib

7. Debut di Liga Champions, Ini Kata Gelandang Muda MU

8. PSSI Pastikan Jadwal Timnas Indonesia di Uji Coba Internasional

9. Gagal Kalahkan Olympiakos, Barcelona Incar Juventus

10. Bek Ringkih Barcelona Selangkah Lagi Menuju Inter Milan

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kegagalan Rossi di MotoGP Silverstone
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Jadwal Balapan MotoGP Inggris