Sukses

Wenger Dukung Gelandang Arsenal Kembali ke Timnas Inggris

Wilshere tampil bagus bersama Arsenal musim ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mendukung gelandang Arsenal, Jack Wilshere untuk kembali ke timnas Inggris. Ia percaya pemain kesayangannya itu telah menemukan lagi performa terbaiknya.

Wilshere terakhir kali tampil membela timnas Inggris saat di Piala Eropa 2016. Tepatnya, ketika The Three Lions kalah di babak 16 besar melawan Islandia.

Sebenarnya Wilshere sempat dipanggil ke timnas setahun lalu. Namun ia tidak sempat bermain dan tak pernah dipanggil lagi oleh Gareth Southgate sejak saat itu.

Namun musim ini peluang Wilsehere ke timnas kembali terbuka. Pasalnya, ia selalu tampil gemilang bersama Arsenal di semua kompetisi.

"Secara pribadi saya melihat Wilshere sudah siap kembali ke timnas. Dia sangat kompetitif di Arsenal dan saya akan merekomendasikannya pada Southgate," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Wenger

"Justru saya tak habis pikir jika Southgate tidak memanggilnya. Dan pemanggilan ke timnas akan membantu Wilshere terus berkembang," ujarnya menambahkan.

Wilshere menjalani debutnya di timnas Inggris sejak tahun 2010. Ia telah bermain dalam 34 laga dan menyumbang dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris