Sukses

Universitas Muhammadiyah Juara TCC 2017 di Malang

Malang - Tuan rumah Torabika Campus Cup 2017, Universitas Negeri Malang (UM), harus mengakui keunggulan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) setelah takluk di laga final dengan skor 0-2.

Kedua tim sama-sama menjalani pertandingan kedua pada Kamis (2/11/2017), setelah sebelumnya bermain di babak semifinal.

Riuh pendukung dari masing-masing tim membuat suasana pertandingan berlangsung intens. Kedua tim tampil ngotot dan saling serang untuk membuat peluang mencetak gol.

Pada babak pertama, UM dan UMM tampil sama kuat. Berbagai peluang didapat, namun tidak ada yang menghasilkan gol.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin meninggi. UM tampil mendominasi dengan melakukan lebih banyak serangan. Tetapi, UMM bisa mempertahankan lini pertahanan dengan baik.

Melalui sebuah eksekusi tendangan bebas, UMM memecah kebuntuan dengan membobol gawang UM melalui tandukan. Gol tersebut membangkitkan semangat para pemain UMM.

Pemain Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berselebrasi usai cetak gol ke gawang Universitas Negeri Malang (UM) pada laga  final Torabika Campus Cup 2017 di Stadion UM, Malang, Kamis, (02/11/2017). UMM menang 2-0 atas UM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

UMM menggandakan keunggulannya melalui titik putih menyusul pelanggaran pemain UM di kotak terlarang. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan UMM dengan skor 2-0.

Hasil itu membuat UMM akan menjadi wakil Malang dalam grand final Torabika Campus Cup 2017 yang akan mempertandingkan juara-juara dari masing-masing regional, yaitu Padang, Jakarta, Bandung dan Makassar.

Sementara itu, pada laga perebutan tempat ketiga, Universitas Merdeka (UNMER) sukses menaklukkan STIE Indocakti dengan skor 2-0. UNMER yang tahun sebelumnya menjadi juara kedua Torabika Campus Cup regional Malang, harus puas menempati peringkat ketiga.