Sukses

Ronaldo Tidak Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid masih empat tahun lagi.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Kapten Timnas Portugal ini sudah puas dengan kontraknya saat ini bersama Los Blancos.

Ronaldo melontarkan kekecewaannya setelah Real Madrid menyerah 1-3 di markas Tottenham Hotspur di Wembley dalam lanjutan penyishan grup Liga Champions.

Sebelumnya, kabar Ronaldo meminta kontrak baru kepada Real Madrid sempat tersiar. Tapi, pemain berusia 32 tahun ini menegaskan kontraknya masih panjang bersama Real Madrid sehingga belum berpikir soal kontrak baru.

"Saya sangat senang dengan kontrak yang saya miliki. Saya tidak ingin memperpanjang kontrak. Saya tidak ingin memperpanjang kontrak," kata Ronaldo, seperti dilansir BeIN Sports.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hari-hari Buruk Real Madrid

Klub ibu kota Spanyol ini tengah mengalami hari-hari yang buruk. Setelah sebelumnya kalah 1-2 dari tim promosi Liga Spanyol Girona, akhir pekan lalu, Real Madrid kalah dari Spurs di Liga Champions.

Real Madrid masih butuh dua poin untuk mengamankan tiket ke babak gugur Liga Champions. Penyisihan grup di Liga Champions juga menyisakan dua pertandingan lagi.

Tim arahan Zinedine Zidane saat ini menduduki posisi kedua di Grup H Liga Champions dengan koleksi tujuh poin. Real Madrid tertinggal tiga poin dari Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.