Sukses

Zlatan Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo?

Liputan6.com, Labuan Bajo- Di tengah proses pemulihan dari cedera lutut, penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menyempatkan diri berlibur ke Indonesia. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi lokasi liburan yang dipilih pria Swedia itu. 

Kabar Ibrahimovic berlibur di Labuan Bajo beredar di media sosial sepanjang Selasa (2/11/2017). “Om @Ibra_official lagi di Labuan Bajo,” demikian cuit akun Juventus Club Indonesia (JCI) chapter Kupang, @JCI_Kupang.

Dari foto-foto yang beredar, pria yang diduga sebagai Ibrahimovic itu memang memiliki perawakan sangat mirip dengan eks pemain Juventus tersebut. Posturnya tinggi besar dan rambutnya dikuncir, dengan hidung mancung.

Namun belum ada kepastian apakah pria tersebut memang benar-benar Ibrahimovic. Pasalnya mantan pemain Barcelona itu hingga saat ini belum mengunggah foto-foto liburan di Labuan Bajo di akun Instagram miliknya.

Sangat mungkin pria tersebut memang adalah Ibrahimovic. Sebab Ibra saat ini memang memiliki waktu luang untuk berlibur. Dia masih belum bisa bermain usai mengalami cedera lutut parah akhir musim lalu.

1 dari 3 halaman

Ibrahimovic Masih Cedera

Ibrahimovic sempat divonis absen hingga awal 2018. Tapi ternyata proses pemulihan berjalan lebih cepat dari perkiraan. Ibrahimovic diyakini bisa main lagi di penghujung 2018.

Akibat cedera lutut parah tersebut, Ibrahimovic sempat tidak diperpanjang kontraknya oleh MU. Setan Merah berubah pikiran setelah tahu Ibra bisa pulih lebih cepat.

Ibrahimovic akan disiapkan sebagai pelapis bagi Romelu Lukaku di musim 2017-2018. MU membutuhkan pengalaman segudang Ibrahimovic untuk membimbing Lukaku.

2 dari 3 halaman

Ikuti Rossi

Labuan Bajo saat ini tengah naik daun di kalangan wisatawan dalam dan luar negeri. Beberapa waktu lalu pembalap MotoGP Valentino Rossi juga sempat liburan disana.

Pesohor lain yang pernah berlibur di Labuan Bajo antara lain aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow.

Artikel Selanjutnya
Peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 Enjoy di Pantai Riung
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Ibrahimovic Bawa Hoki buat MU