Sukses

Tiru Suami, WAGs Inter Milan Bikin Tato Singa

Liputan6.com, Milan - Kecintaan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi terhadap seni tato tampaknya menulai kepada istrinya, Wanda Nara. Belum lama ini, ia mamerkan tato baru yang sangat mirip dengan milik Icardi.

Icardi yang juta kapten Inter Milan dikenal sebagai pemain yang gemar menghiasi bagian tubuhnya dengan tato. Mulai dari lengan, badan, hingga kakinya dipenuhi tato dengan gambar-gambar menarik.

Ternyata, Wanda juga ingin mengikuti jejak suaminya tersebut. Ia baru saja menghiasi lengannya dengan sebuah tato bergambar singa. Ia memamerkan tato tersebut lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram @wanda_icardi.

Ia juga menyertakan nama Icardi untuk di-mention dalam unggahannya tersebut sekaligus akun @arturholykoi, nama tempat dirinya membuat tato tersebut. Namun, ia sengaja menutup kolom komentar dalam unggahannya tersebut.

Dalam video tersebut, sebuah cairan tampak disiramkan ke seluruh lengannya. Tujuannya adalah gambar tersebut tetap bersih dan aman dari infeksi. Terlihat ada 463.681 followers yang menyukai unggahan Wanda.

Istri penyerang Inter Milan, Wanda Nara memamerkan tato baru pada lengannya. (Instagram)

Icardi yang telah menyumbang 11 gol buat Inter Milan di musim 2017/2018 juga memiliki tato dengan gambar yang sama di bagian depan tubuhnya. Bedanya, ukuran tato singa milik Icardi jauh lebih besar dari Wanda.

 

1 dari 3 halaman

Pencemaran Nama Baik

Sebelum ini, wanita berusia 30 tahun tersebut sempat terlilit sebuah masalah dengan mantan suaminya, Maxi Lopez. Wanda dituntut dengan tuduhan pencemaran nama baik karena sengaja menyebarkan nomor telepon pribadi Maxi Lopez secara online.

Wanda Nara (Instagram/Wanda Nara)

Seperti dilansir dari Football-Italia, Sabtu (28/10/2017), baru-baru ini Maxi Lopez telah mengambil tindakan hukum karena mantan istrinya mengunggah nomor telepon dan data pribadi lain di Twitter dan Facebook. Eks striker AC Milan tersebut mengklaim tindakan Wanda sebagai balas dendam dan telah merusak reputasinya.

 

2 dari 3 halaman

Pernyataan Tidak Bersalah

Kasus yang dilaporkan itu akan didengar di pengadilan di Milan pada 22 November. Sementara, pengacara Wanda telah mengeluarkan pernyataan pembelaan kalau kliennya tidak bersalah.

Wanda dan Maxi Lopez bercerai pada 2013 karena sang wanita terlibat cinta segitiga dengan Icardi. Ia mulai berkencan dengan Icardi, rekan setim suaminya, ketika masih membela Sampdoria. Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan.

Artikel Selanjutnya
Ozil Minta Legenda Arsenal Tutup Mulut
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot