Sukses

Cristiano Ronaldo Kenalkan James ke Model Seksi

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo ternyata tak hanya lihai mengolah si kulit bundar. Bintang Real Madrid itu juga jago dalam hal perjodohan.

Ya, Ronaldo kabarnya berjasa dalam terjalinnya hubungan mantan rekan setimnya, James Rodriguez dengan model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty. Seperti dilansir The Sun, Ronaldo mengenalkan Katy dalam sebuah pesta.

Sejak perkenalan itu, keduanya saling bertukar akun Instagram. Interaksi keduanya di instagram pun disebut cukup intens.

James beberapa kali kedapatan menyukai foto Helga, pun sebaliknya. Helga sendiri tak sungkan untuk mengucapkan selamat pada James usai Kolombia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Jika melihat foto Helga di Instagram, rasanya normal bagi James untuk terpukau. Bagaimana tidak, Helga tak sungkan mengumbar tubuh moleknya lewat akun instagramnya.

Helga paling sering berpose dengan hanya mengenakan bikini. Ia pun memiliki pengikut yang cukup banyak yakni 3,7 juta pengikut.

Dalam biodatanya di Instagram, Helga mengaku kalau ia adalah aktris, model, dan penyayang binatang. Dari 78 akun yang ia ikuti, akun James adalah salah satunya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Telah Bercerai

James sebetulnya berstatus duda. Ia pernah menikah dengan Danielle Ospina, adik dari rekan setimnya di timnas Kolombia, David Ospina.

Sayangnya pernikahan itu kandas di tengah jalan. James dan Danielle bercerai pada Juli lalu. Keduanya punya anak perempuan bernama Salome.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dengan Keluarga