Sukses

Petinggi AC Milan Gantung Nasib Montella

AC Milan tampil kurang memuaskan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli berbicara soal nasib Vincenzo Montella. Menariknya, pria yang menjabat sebagai Direktur Olahraga itu memberikan komentar yang menggantung.

Sejak musim baru bergulir, AC Milan dijagokan untuk meraih gelar di semua kompetisi. Pasalnya, mereka telah merekrut 11 pemain baru musim panas kemarin.

Sayangnya, hingga saat ini penampilan Milan masih jauh dari meyakinkan. Mereka masih tertahan di posisi kedelapan klasemen.

Sementara di Liga Europa, langkah AC Milan juga tak terlalu mulus. Meski menjadi pemuncak klasemen Grup D, Suso dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir.

"Kami tahu akan mengalami fase menurun. Saya pikir tidak ada yang bisa tangan ajaib yang bisa mengubahnya," ujar Mirabelli seperti dilansir Calciomercato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mirabelli

"Kesulitan ini memang sudah kami prediksi sejak awal. Pasalnya, kami ingin membangun tim yang solid, bermaterikan pemain muda," katanya menambahkan.

Didesak soal masa depan Montella, Mirabelli juga hanya memberikan jawaban diplomatis, meski ia mengaku penampilan timnya menurun belakangan ini.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf pada Fans

"Kami butuh waktu walau fans AC Milan pasti tidak menyukai fakta ini. Yang jelas kami minta maaf jika mengecewakan mereka," kata Mirabelli.

"Tapi ingat kita adalah AC Milan. Kami masih punya ide jelas," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.