Sukses

Fabregas Belum Lupakan Insiden Pemecatan Mourinho di Chelsea

Cesc Fabregas mengaku masih teringat dengan pemecatan Jose Mourinho dari Chelsea hingga saat ini.

London - Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, mengaku belum dapat bisa melupakan pemecatan Jose Mourinho. Bahkan, ia tidak dapat tidur jika mengingat hal tersebut. 

Jose Mourinho dan Cesc Fabregas memulai kerja sama mereka di Chelsea pada musim 2014-2015. Ketika itu, Mourinho dan Fabregas mengantarkan The Blues menjuarai Premier League.

Akan tetapi, kerja sama kedua sosok tersebut tidak berlangsung lama. Manajemen Chelsea memutuskan untuk mendepak Jose Mourinho pada pertengahan musim 2015-2016 seiring dengan performa jeblok yang ditampilkan The Blues.

"Saya masih bertanya-tanya karena itu memalukan. Terkadang Anda bisa tidur dan memikirkan banyak hal dan terkadang Anda tidak bisa tidur," tutur Fabregas.

"Hal itu mengganggu karena saya bisa melihat dari luar sebagai suporter dan berpikir, 'orang-orang itu bahkan tidak berusaha'. Akan tetapi, kita hanya lupa bermain sepak bola."

"Kami masih berbicara hingga hari ini. Mungkin dia adalah manajer yang memiliki perasaan dan hubungan terbaik. Selain Arsene Wenger, yang paling sering saya hubungi adalah Jose Mourinho," kata eks Barcelona tersebut.

Jose Mourinho dan Cesc Fabregas akan kembali bersua ketika Manchester United bertandang ke markas Chelsea pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Sepakbola